Minggu, 08 Januari 2017

Jajanan dari angkringan

Assalamu''alaikum..

Halo.. Halo.. 

Malem-malem gini enaknya makan atau jajan yang anget-anget gitu, cuaca agak dingin karna tadi sore abis ujan, brrrrbrrr. Btw, gue pengen cerita nih wahaha. Ini sebenernya udah lama sih, tapi baru sempet gue tulis disini. Karna gue ini orangnya doyan anget makan dan jajan, jadi ini sedikit cerita tentang jajanan yang gue makan waktu mampir di salah satu angkringan yang kebetulan punya temen gue yang lokasinya di Bogor.


Gue ini anaknya gampang banget laper, dan kalo makan gag cukup sedikit 😑 Pasti kalo jajan harus banyak, dan harus banyak jenisnya, biar gag penasaran sama menu yang ada di tempat makan yang lagi dituju. Salah satunya ya angkringan ini. Mereka nyediain beberapa macam makanan dan minuman dengan harga yang variatif. Mulai dari nasi kucing, tahu/tempe bacem, sayap ayam, ceker sampe sate2an yang bisa dipanggang, kayak sosis, otak2 dll.


kemarin itu gue bener2 kelaperan dan butuh kehangatan wkwkwk, jadi gue pesen yang angeet2 deh, yaitu bandrek susu, mie rebus sama sate2an yang langsung di panggang, ada sate sosis, otak2 sama fish roll. Gue suka banget sama sate2annya, abis dibakar bisa kita kasih saos sama mayonaise. Bandrek susunya itu lohh enak banget, ps diminum langsung bikin anget badan, rasanya gag bisa biarin makanan ini cuma jadi pajangan lama2. Dalam sekejap pun bisa langsung abis, Hihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar