Senin, 16 Januari 2017

Memulai pola hidup sehat

Paaagiiii...

Gue udah bangun dari jam 3 lewat tadi nih sebenernya, pengen tidur lagi tapi kaga bisa, akhirnya dari tadi buka2 IG, Path, sama jalan2 di Kaskus. Dan gue iget gue punya janji sama diri gue sendiri, bahwa mulai minggu ini gue bakal rutin jogging, entah itu jogging pagi atau malem. Abis gajian juga gue udah janjian sama temen2 buat daftar fitnes bareng. Ya Allah, tolong kuatkan niat hamba.

Sepatu udah gue bawa, kaos kaki udah, celana udah, tinggal prakteknya aja ini mah. Tapi kok beraaatt banget rasanya hahahaha. Dari tadi aja gue sempet berubah pikiran beberapa kali. Awalnya gue putusin gag akan jogging, mau sit up aja di rumah, tapi sedetik kemudian gue berubah pikiran lagi buat jogging sendiri keliling taman komplek. Asli dah, berat banget di laksanainnya huhu. Niat mah ada sebenernya dalam hati, cuma kemauan buat gerak itu yang berat banget.

Mungkin ini gegara gue udah kelamaan gag pernah olah raga, gag pernah ngetrip lagi, jadi fisik gue terlalu terbiasa di bawa nyantai tanpa ada gerak fisik buat ngeluarin keringet dan ngebakar lemak jahat. Biasa tiap hari abis subuh langsung tidur lagi, bangunnya siaaanggg banget, terus makan, terus kerja di depan komputer sampe malem. Yaa gitu aja tiap hari kerja mah. Gag ada geraknya sama sekali.

Tapi gue gag boleh kalah sama kemalasan olah raga! Gue harus lawan rasa males itu, biar badan gag di biasain kaku karena jarang olah raga. Tujuannya bukan cuma buat ngurangin berat badan, tapi juga biar badan sehat dan lebih seger lagi. Biar waktu aktivitas gag loyo, dan waktu jam istirahat alias tidur, bisa lebih nyenyak.

Btw, gue kemarin berhasil gag sarapan dan gag makan malem. Siangnya gue tetep makan, tapi porsinya gue kurangin sediikiiit banget wkwkwk. Menunya gag ada yang berubah, gue masih bebas makan tapi porsi aja yang berubah. Semoga aja ini bakal bawa impact yang luar biasa buat diri gue. Semoga pola hidup sehat ini bisa gue terapin seumur hidup. #demihidupyanglebihsehat

Udah jam 5:34, Jam 6:00 gue mau jogging dulu keliling komplek, mana kali ketemu sama pangeran modern disini, terus kita sama2 jatuh cinta, terus menjalin kasih asmara sampe akhirnya menikah, punya anak dan jadi keluarga bahagia. Etdah buset, mulai ngelantur omongan gue! :ngakaks :hammers Udah ah gue mo siap-siap dulu jogging, biar sehat dan kuat. Karena menghadapi kenyataan kalo dia bukan milik gue, butuh tenaga yang kuat dan hati yang lapang #halah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar